kerjaan mama dari rumah

Jumat, 18 Maret 2011

sekilas tentang dBCN

21:42 | Label: dBCN
Tulisan ini saya buat karena banyaaak bgt yang nanya apa sih D’BCN itu?
Apa bedanya sama MLM yang lain?
Apa bedanya sama oriflame yg daftarnya secara offline?
Gimana systemnya?
Gimana cara daftarnya?
Dan masiiiih banyak lagi…
Ini saya rangkum dari web’nya D’BCN langsung ya. Dan untuk yang pernah daftar atau mampir mungkin udah nggak asing lagi sama isinya…
Jadi apa sih D’BCN itu?
d'BC Network diprakarsai oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo yang sudah bertahun-tahun menggeluti bisnis internet.

d'BC Network akan menyediakan training online, yang berisi step by step bagaimana menjalankan bisnis Oriflame secara online. Para member juga nantinya akan diberikan website untuk sarana promosi.
Lalu Mengapa Oriflame?

Dari segi harga produk-produk Oriflame bisa masuk ke pasar menengah ke bawah, jenis produknya juga banyak yang kita pakai sehari-hari, jadi dengan mengalihkan sebagian belanja bulanan kita ke produk Oriflame sambil membangun network, kita sudah bisa dapat penghasilan tambahan…
Apakah group d'BC Network itu?

Group d'BC Network adalah sekelompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini melalui internet marketing, dan saling memberikan dukungan antar membernya.
Internet Marketing bagaimana maksudnya?

Kami memasarkan bisnis dan produk Oriflame melalui internet. Dengan menggunakan alat-alat marketing seperti website dan autoresponders, yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah tiap bulan.
Bagaimana cara mendapatkan alat-alat marketing tersebut?

Jika Anda bergabung bersama Oriflame melalui group d'BC Network, maka Anda akan mendapatkan semua nya itu gratis. Anda juga akan mendapatkan training dan panduan lengkap cara-cara menjalankan bisnis ini secara online, ditambah lagi dengan dukungan yahoo support group dari para member d'BC Network.
Apa bisnis ini hanya dijalankan secara online?

enggak dong. Anda bisa juga menawarkan bisnis ini kepada teman-teman yang tidak terhubung ke internet. Oriflame selalu membantu dan mendukung para membernya dengan memberikan training-training offline setiap minggunya.
Berapa modal awal dan apakah ada biaya bulanan?

Untuk menjadi member maka Anda perlu menyiapkan biaya membership Rp. 39,900,- saja dan mengisi Form Membership. Tidak ada biaya membership bulanan yang harus Anda keluarkan lagi. yang ada hanya biaya membership tahunan. Jadi, hanya dengan modal yang sangat kecil, Anda sudah dapat memiliki bisnis sendiri.
Bagaimana cara memulai?

Silahkan isi formulir pendaftaran
di sini.
Lalu apa bedanya dengan bisnis yang ditawarkan oleh dBC Network ini?

Bisnis ini memiliki produk nyata. Tapi jangan khawatir, Oriflame pusat sudah memiliki fasilitas delivery order. Jadi kamu ga akan repot ngurus kirim2 barang deh...

Selain itu, dengan sistem online yang disusun oleh Dini dan Nadia, kamu mempunyai pilihan untuk tidak perlu datang presentasi atau training seperti kebanyakan bisnis MLM lainnya. Walaupun fasilitas ini tetap disediakan loh oleh dBC Network dan oleh Oriflame sendiri.

kamu juga tidak perlu merasa malu atau deg-degan karena harus mengejar-ngejar orang misalnya untuk menjadi klien. Ini lah kelebihan bisnis online. Kita akan melakukannya secara online dimana prospek yang datang pada kita. Asyik kan....

dBC Network akan memberikan training online untuk setiap member baru.

Dalam training ini akan dijelaskan tentang produk, sistem bisnis dan yang paling penting adalah cara-cara menjalankan bisnis ini secara online.

Training berisi step by step yang mudah di ikuti , bahkan oleh mereka yang gaptek sekalipun....

Gimana cara ikut training? Anda harus join Oriflame melalui group d'BC Network. Isi formulir
disini lalu ikuti petunjuk yang akan dikirim via email.

Semua training akan dikirim melalui email.

Masih ingat kan? Biaya membership hanya Rp. 29.900,- !!! (lagi Promo nih selama bualan Maret)
Dengan modal yang relatif kecil,
anda bisa memulai sebuah bisnis online..
Kalau mau baca-baca lagi soal bisnis ini
silahkan
kesini Jangan sia-sia kan kesempatan ini...
Kami siap membantu kamu semua…:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar